Friday 2 August 2013

08:30
Paket Frime Family Telkomvision








Oke readers, kemarin saya sudah posting mengenai Paket NEW Hit Telkomvision, sekarang saya akan berbagi Informasi mengenai Paket Prime Family Telkomvision. Dengan bandrol yang setara dengan Paket Indovision, (Paket Venus dan Mars), melalui Paket Prime Family Telkomvision seharga 150 ribu tersebut, anda akan mendapatkan 55 Channel . Berikut adalah komposisi channel dari Paket Prime Family Telkomvision.
Paket Prime Family Telkomvision Hiburan
Allegro
BE TV
Animax
SET
Discovery Turbo
TLC
FOX
Channel V
Star World
Outdoor Channel
MTV Asia
SyFy
Universal
AFC
Untuk kategori Hiburan, pelanggan akan mendapat hiburan yang cukup lengkap, Star World , FOX ada di komposisi paket ini. MTV Asia juga hadir untuk menemani pecinta musik. AFC Channel dan TLC akan memanjakan lidah anda dengan tayangan tayangan seputar makanannnya.
Paket Prime Family Telkomvision Film
MGM
Dengan bandrol 150 ribu anda hanya dapat Channel MGM untuk film nya , bagi anda penyua film Lawas, mungkin cocok bagi anda. Namun ternyata di komposisi Paket New Hit Entertainment pun, MGM juga ada.
Paket Prime Family Telkomvision Olahraga
Arena Channel
Sama dengan paket New Hit Entertainment, ternyata hanya Arena saja yang ditawarkan di line-up paket ini.. Worthed tidak ya ??
Paket Prime Family Telkomvision Pendidikan
Animal Planet
Discovery Channel

Discovery Science
NATGEO Wild
NATGEO Channel
Bio.
History
Televisi Edukasi
Quran Tazkiah
Jangan khawatir kalau soal tayangan tayangan pendidikan, jauh lebih bagus dibanding Paket New Hit Entertainment. Discovery, Natgeo wah … sudah cukup untuk membuat anda lebih “berpengetahuan”.
Paket Prime Family Telkomvision Anak
Disney Channel
Disney Junior
CN
Jim Jam
Nickelodeon
Nick JR
Ananda
Wew, lumayan lengkap di paket ini ada 7 channel anak yang bisa menemani hiburan anak anda selama 24 jam .
Paket Prime Family Telkomvision Berita
BBC World News
CNN
CNBC Asia

Bloomberg
Aljazeera
France 24
DW
Australia Network
Bisa dikatakan cukup lengkap hampir semua tayangan berita unggulan ada di paket ini.

Paket Prime Family Telkomvision TV Nasional
Sama dengan Channel – Channel Lokal yang ada di paket yang lebih murah, NEW Hit, Channel lokal yang disediakan lumayan lengkap

Kesimpulan

Paket Prime Family Telkomvision cocok bagi anda yang haus akan dunia hiburan, pengetahuan, dan perkembangan dunia saat ini. Selain itu kebutuhan akan hiburan untuk anak anda juga terakomodir. Tapi ingat, jangan terlalu berharap dengan tayangan Block buster dan Olahraga, karena hanya channel MGM dan Arena saja yang didapatkan dari paket ini.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment